hari-hari yang biasa-biasa saja, hari tanpa ada permasalahan yang berarti, atau hari tanpa ada kesenangan yang berarti, cuma hari yang biasa-biasa saja. Syukur kepada Tuhan buat hari yang biasa-biasa itu, karena hari yang biasa-biasa itu tidak tiap hari terjadi. kadang datang hari dimana sangat terasa berkat Tuhan, lewat berkat material, lewat kabar baik, lewat orang-orang yang kita sayangi, atau lewat apa saja yang menghadirkan kebahagiaan, bersyukurlah untuk hari-hari itu, nikmati hari-hari itu dengan bijak dan sadar bahwa hari-hari senang ini juga akan berlalu. Juga untuk hari-hari yang sulit, hari-hari yang penuh dengan masalah, hari-hari yang terasa gelap, hari-hari dimasa kekeringan, hari-hari yang sangat menyusahkan hati, bersabar dan tabah buat hari-hari itu karena memang hari-hari itu pun akan berlalu.


air dari gunung mengalir ke laut, kembali lagi ke gunung. angin berputar-putar entah kemana, matahari terbit dan terbenam, terburu-buru untuk terbit lagi. Hari-hari akan datang dan akan berlalu, mari menghitung hari-hari dengan bijak.


selalu saja ada pilihan, pilihan untuk melakukan yang baik, pilihan untuk melakukan yang benar apapun situasinya, sebab plhan-pilihan itu pasti mendatangkan kebahagian. tidak ada kata terlambat untuk melakukan yang baik, juga untuk melakukan yang benar, sebab selalu ada kesempatan lagi dan lagi, yaitu hari ini. Selalu ada kesempatan, selalu ada harapan, lagi dan lagi, mulai hari ini lakukan yang baik, lakukan yang benar apapun situasinya.


Rudolf S Bonay

7 July 2011
hari yang bagaimanakah ini??

0 komentar:

Followers