aku tahu kalau kamu mencintaiku, tetapi aku juga tahu kalau mencintai itu tidak mudah, apalagi mencintai seseorang seperti aku. Aku ingin memberitahumu kalau aku juga cinta padamu, tetapi seperti yang sudah aku katakan, kalau mencintai itu tidak mudah.

Jangan mendengar perkataan mereka yang mengatakan cinta sejati adalah cinta tanpa mengandung alasan, itu hanyalah sebuah "kalimat indah" yang keberadaannya meragukan. tentu aku punya alasan mencintaimu dan kamu juga punya alasan untuk mencintaiku, hanya saja kadang alasan-alasan itu terlalu sulit untuk di sampaikan dengan kata-kata, jadi tolong jangan tanyakan padaku kenapa aku mencintaimu.



saat ini benar aku mencintaimu dan kamu adalah kekasihku, aku hanya dapat mengatakan saat ini, karena siapakah yang tahu apa yang terjadi nanti, kita hidup di dunia dan di dunia ini bukan hanya aku dan kamu.


Kalau nanti aku menjadi suamimu, tersenyumlah, kalau bukan aku, tersenyumlah juga, karena benar mencintai itu bukan berarti memiliki, tetapi ketika memiliki seseorang, cintailah dia, bersyukurlah dengan cinta itu, yaitu cinta yang sudah kamu berikan, karena ternyata cinta itu tidak terbatas banyaknya, hanya saja kadang tanpa kita sadari keran air cinta itu sedang kita tutup.


sampai sekarang aku masih belum mengerti apa arti semua yang terjadi, ketika aku mencintaimu, ketika kamu mencintaiku, ketika aku mencintai orang lain, ketika kamu mencintai orang lain, ketika aku mengkhianatimu, ketika kamu mengkhianatiku, ketika kamu memaafkanku, ketika aku memaafkanmu, ketika kamu menangis, ketika aku menangis, ketika kita saling jatuh cinta lagi, dan semua yang terjadi membuatku tidak mengerti mengapa semua itu bisa terjadi, tetapi aku mengerti ternyata cinta itu sangat komplex dan bukan hal yang gampang.


cinta itu susah, cinta itu rumit, susah dipahami dan sulit untuk diselami. hal yang rumit itu harus dipelajari dengan situasi yang rumit juga sampai di suatu saat kita tahu apa arti cinta yang sebenarnya. Maukah kamu belajar mengenai cinta itu bersama-sama dengan aku?? walau mungkin di situasi yang sulit, penuh luka dan derita.


Aku cinta kamu

1 komentar:

Nice looking blog:)

Followers