seseorang yang hidupnya kreatif..
ia tahu bagaimana cara menikmati hidup
ternyata hidup itu hanyalah seberapa kreatif kita untuk menikmatinya
yang ia tahu hidup itu indah, ia mencintai, ia mengasihi, ia peduli

aku bertanya padanya, bagaimana aku bisa menghapus rasa kuatirku?

ia tidak menjawab dan hanya tersenyum.
siapa yang hidupnya tidak kuatir? pikirku.

si kreatif, penemu kebahagiaan, ia mencintai, ia mengasihi,ia peduli.

ia menghapus rasa kuatir itu dengan cinta
tapi bukan aku, bahkan cinta juga membuatku kuatir
mungkin aku kurang kreatif seperti si kreatif

si kreatif selalu tersenyum walau tidak punya apa-apa

aku memandang si kreatif
si kreatif punya cinta, ia mengasihi, ia peduli
ia dicintai, dikasihi dan ia tidak kuatir

bagaimana bisa? ia Kreatif..

1 komentar:

keren yg ini....good.good.

Followers